prosedur tes


INFORMASI DAN LAYANAN UNTUK PENGUNJUNG

Waktu kunjungan

Pengunjung perpustakaan dapat berkunjung di Perpustakaan Sajogyo pada hari kerja Senin hingga Jumat. Detil waktu kunjungan adalah sebagai berikut:

  • Senin–Kamis : 09.30-12.00 WIB jam aktif; Pukul 12.00-13.30 WIB jam istirahat; Pukul 13.30-16.00 WIB jam aktif.
  • Jumat : 09.30-12.00 WIB jam aktif; Pukul 12.00-13.30 WIB jam istirahat; Pukul 13.30-16.00 WIB jam aktif.
  • Sabtu–Minggu : Libur

Perpustakaan Sajogyo berada di Ruang Perpustakaan dengan alamat Sekretariat Sajogyo Institute, Jalan Malabar No.22 Bogor-Indonesia.

Keistimewaan pengunjung

Setiap orang dapat mengunjungi perpustakaan dan menggunakan bahan, database dan sumber daya di tempat. Pengunjung tidak diperkenankan meminjam naskah dan/atau bahan dari Perpustakaan Sajogyo. Pengunjung dianjurkan untuk mengisi daftar hadir dan/atau tamu.

Pengunjung Perpustakaan Sajogyo yang membutuhkan naskah dan bahan dari perpustakaan diperkenankan untuk mengkopi bahan tersebut, yaitu dengan menunjukkan kepada petugas Perpustakaan Sajogyo. Setiap bahan yang dibutuhkan pengunjung, yang bahan tersebut merupakan terbitan dari Sajogyo Institute, maka pengunjung bisa mendapatkan salinan file dalam bentuk softfile (e-book) dan/atau versi print dengan ketentuan pengunjung mengganti biaya cetak.

Lisensi Database

Pengunjung dapat mengakses database bibliografi terbatas di Perpustakaan Sajogyo melalui jaringan intranet Sajogyo Institute. Karena pembatasan perizinan, database ini tidak dapat diakses oleh pengguna yang belum menjadi member Perpustkaan Sajogyo.

Wireless Internet Access

Salah satu layanan untuk pengunjung adalah Perpustakaan Sajogyo memberikan akses internet wireles dengan cara mendaftar sebagai anggota Perpustakaan Sajogyo.

Mesin fotokopi, Scanner, Fax, Printer

Perangkat ini dapat digunakan dengan biaya yang kecil atau biaya per-halaman dan secara tunai.